Paving Block

Pabrik Paving Block "ARTHAMULIA BLOC (AM Bloc)" yang berada di Jl. Raya Kadusirung, Ds. Kadusirung, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Indonesia,Telp. 021-3236 6889, Hp. 0813 1080 1135, Jual Paving Block dengan macam-macam motif yang kami produksi Paving Block, Conblock, Trihex, hexagon, Cacing, Ubin 20/20, Ubin 21/21, Grass Block, Batako, Jalusi, kastin taman dan Kastin DKI.
Produk Paving Block kami telah di pakai dan di akui kualitasnya di daerah Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, Bogor, Serang, Cilegon dan bekasi.

Stock produksi Paving Block kami ratusan sampai puluhan ribu meter persegi, kami menjual dalam sekala kecil sampai besar.

Harga jual paving block kami adalah harga pabrik yang biasa kami jual ke toko-toko.

Paving block kami mempunyai beberapa uji tekan beton yaitu K250, K300 dan K350.
Paving block yang kami tawarkan seperti tercantum di gambar.


 Harga yang kami tawarkan adalah harga Pabrik Paving Block, Paving Block diproduksi dengan mesin Hidrolick, dengan menghasilkan paving block bermutu.

Pabrik Pagar Panel Beton Bertulang, produksi precast yang ukurannya Tinggi Tiang Kolomnya adalah 225 Cm, 275 Cm, 325 Cm, 375 Cm dan Panjang Panelnya 240 Cm.
Kami jual material saja atau pun tepasang.

Kualitas Pagar Panel beton kami adalah K225 sampai K250, dengan harga jual relatif bersaing. Dipasarkan di Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Serang dan Cilegon.
Untuk lebih lengkapnya klik URL di bawah ini :
http://pagar-panelbeton.blogspot.com

Pabrik Genteng Beton Flat Multiline, Genteng Flat Batu, Genteng Garuda, dengan 2 pilihan cat air dan cat minyak dengan harga jual relatif bersaing. Dipasarkan di Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Serang, dan Cilegon.
Untuk lebih jelasnya Klik URL dibawah ini :
http://pabrikgentengbeton.blogspot.com

First